Mengetahui jumlah pencari keyword dengan google keyword tool |7lebah
Senin, 15 Oktober 2012
0
komentar
Tahap pertama kita harus menghitung hasil pencarian perbulan menggunakan google keyword tool, ikuti langkah berikut :
1. Buka google adword keyword tool. kalau kesulitan mengingat alamatnya cukup ketikan kata “google keyword” di google.com bakal ketemu di nomor 1 hasil pencarian. Jangan lupa kalau punya akun adword login, kalau belum punya lebih baik registrasi dulu-gratis. Kenapa? Karena hasil yang diberikan akan berbeda ketika kamu login google adword keyword tool. Bila login estimasi yang diberikan merupakan perkiraan traffik di google, bila tidak login estimasinya masih kasar karena ditambah dengan pencarian powerd by google di search engine lain.
2. masukan kata kunci yang akan anda uji pada kolom word or phrase. ketikan keyword acak sesuai yang diminta tool sebagai verifikasi lalu klik tombol “search”.
3. Walaupun hasil jumlah pencari sudah keluar tapi hasil ini masih mental. Ubahlah Locations (Target lokasi ) dan Languages (target bahasa) di menu Advanced Options untuk mengetahui hasil pencarian secara lebih spesifik sesuai target yang anda inginkan. Misalkan anda mencari kata kunci dari bahasa indonesia untuk lokasi indonesia. Kemudian klik “search” sekali lagi.4. Setelah itu, pada sidebar di bagian kiri terdapat menu “Match Type”. Klik pilihan [Exact]. hal ini untuk mengetahui hasil pencarian yang menggunakan tanda petik ” _”. faktanya pencarian hasil Exact lebih sedikit dan lebih sulit diperoleh. sehingga kalau anda bisa menjadi ranking satu di keyword exact kemungkinan besar anda bisa dengan mudah di keyword Board ataupun Phrase.settingan mempercepat index google
kolom pertama keyword : Isinnya keyword yang sedang diresearch, tersedia pula alternatif keyword. dalam satu kali research google keyword tool bakal ngasih 100 keyword yang berhubungan ( 2 halaman).kolom dua competition : Kompetisi pesaing dalam hal ini adalah pengiklan google. karena ini tool sebetulnya digunakan bagi pengiklan google adwords.Kolom ketiga Global Monthly Searches : jumlah pencari secara global dalam sebulan. semakin banyak berarti semakin besar potensial traffik yang bakal datang.Kolom keempat Local Monthly searches : pada gambar di atas sengaja dibuat tidak kelihatan agar anda tahu bahwa sebetulnya anda bisa mengaktifkan kolom-kolom lainnya. fungsinya menampilkan pencarian perbulan berdasarkan lokal negara yang telah anda tentukan di Advanced Options .
1. Buka google adword keyword tool. kalau kesulitan mengingat alamatnya cukup ketikan kata “google keyword” di google.com bakal ketemu di nomor 1 hasil pencarian. Jangan lupa kalau punya akun adword login, kalau belum punya lebih baik registrasi dulu-gratis. Kenapa? Karena hasil yang diberikan akan berbeda ketika kamu login google adword keyword tool. Bila login estimasi yang diberikan merupakan perkiraan traffik di google, bila tidak login estimasinya masih kasar karena ditambah dengan pencarian powerd by google di search engine lain.
2. masukan kata kunci yang akan anda uji pada kolom word or phrase. ketikan keyword acak sesuai yang diminta tool sebagai verifikasi lalu klik tombol “search”.
3. Walaupun hasil jumlah pencari sudah keluar tapi hasil ini masih mental. Ubahlah Locations (Target lokasi ) dan Languages (target bahasa) di menu Advanced Options untuk mengetahui hasil pencarian secara lebih spesifik sesuai target yang anda inginkan. Misalkan anda mencari kata kunci dari bahasa indonesia untuk lokasi indonesia. Kemudian klik “search” sekali lagi.4. Setelah itu, pada sidebar di bagian kiri terdapat menu “Match Type”. Klik pilihan [Exact]. hal ini untuk mengetahui hasil pencarian yang menggunakan tanda petik ” _”. faktanya pencarian hasil Exact lebih sedikit dan lebih sulit diperoleh. sehingga kalau anda bisa menjadi ranking satu di keyword exact kemungkinan besar anda bisa dengan mudah di keyword Board ataupun Phrase.settingan mempercepat index google
Penjelasan Hasil Pencarian Google Keyword Tool
Biar gak bingung melakukan analisis sendiri, berikut beberapa keterangan yang dikeluarkan oleh google keyword tool. liat dulu gambarnya nanti dicocokan dengan ketengan nya biar gak linglung.kolom pertama keyword : Isinnya keyword yang sedang diresearch, tersedia pula alternatif keyword. dalam satu kali research google keyword tool bakal ngasih 100 keyword yang berhubungan ( 2 halaman).kolom dua competition : Kompetisi pesaing dalam hal ini adalah pengiklan google. karena ini tool sebetulnya digunakan bagi pengiklan google adwords.Kolom ketiga Global Monthly Searches : jumlah pencari secara global dalam sebulan. semakin banyak berarti semakin besar potensial traffik yang bakal datang.Kolom keempat Local Monthly searches : pada gambar di atas sengaja dibuat tidak kelihatan agar anda tahu bahwa sebetulnya anda bisa mengaktifkan kolom-kolom lainnya. fungsinya menampilkan pencarian perbulan berdasarkan lokal negara yang telah anda tentukan di Advanced Options .
Kriteria Keyword yang profitable bagaimana?
kalao menurut saya tergantung dengan kebutuhan websitenya. apakah untuk blog, minisite affiliate, toko online dan juga sumber penghasilannya nanti. Bagi saya pribadi lebih suka milih yang di atas 100o pencarian untuk lokal monthly search. kalau keywordnya di bawah 1000 gak bakalan saya ambil.Analisis Website Pesaing
Untuk bertempur di medan perang kita harus tahu siapa musuh kita , supaya bisa mempersiapkan strategi yang matang. Begitu juga dalam hal SEO, supaya bisa jadi nomor satu di google sebaiknya pilihlah keyword dengan pesaing yang rendah dan jangan berani ngelawan keyword dengan pesaing kelas kakap.Yang perlu diperhatikan dalam menilai website pesaing ada 3 hal.- Jumlah website hasil pencarian. Setelah memperoleh keyword yang ingin diincar buka google.com atau google.co.id, google.c.uk, google.co.my (untuk meneliti pesaing local). Kalau jumlah website hasil pencarian di bawah 1 juta anda masih punya kesempatan jadi halaman 1 dengan mudah. Bila target anda adalah pasar lokal jangan lupa melihat pesaing di google lokal.
- Jumlah pagerank website-website di halaman pertama. Idealnya total pagerank 10 website di halaman pertama maksimal adalah 30 . Kenapa harus minimal 30? kalau totalnya 30, berarti rata-rata pagerank website adalah 3. kenyataanya website dengan pagerank 3 masih bisa dikalahkan oleh webiste ber-pagerank 1 bahkan nol asalkan optimasi SEO onpagenya bagus. Kalau ada salah satu website dengan pagerank dia atas 3 itu alamat posisinya sulit dikalahkan, selanjutnya terserah anda.
- Domain web pesaing. perhatikan apakah ada website yang memakai keyword tersebut persis sebagai domain. Kalau ada website yang memakai keyword yang anda riset sebagai domain itu pertanda website tersebut bakalan jadi musuh bebuyutan seperti halnya website dengan pagerank tinggi. misalkan keyword yang anda incar adalah “blog indonesia”, kalau sudah ada website dengan domain blogindonesia.com berarti sudah kehilangan satu kursi posisi di halaman pertama google.
- Analisis tambahan : Kalau ingin mantap coba cek hasil pencarian di google menggunakan kode “intitle:keyword yang diincar” kalau hasil pencarian lebih dari 100.000 pertanda persaingan berat.
Take action jadi ranking satu di google dengan adwords keyword tool
semua yang ditulis tadi baru teorinya, sekarang taktik perangnya adalah :- Cari keyword dengan total pencari bulanan yang lumayan banyak, ini berhubungan dengan traffik yang akan diterima . gunakan keyword tool.
- Lihat jumlah website pesaing hasil pencarian di google, carilah keyword dengan website pesaing di bawah 1 juta.
- Perhatikan pagerank website pesaing di halaman pertama. Hindari keyword dengan website pesaing berpagerank di atas 3. Untuk mengetahui pagerank secara cepat silahkan anda install plugin SEO untuk browser Mozilla, saya rekomendasikan menggunakan SEO Quake . karena loading yang cepat dan info yang mencukupi. cara installnya mudah cukup klik install ikuti aja petunjuk yang diminta , bila telah selesai tutup browser mozilla firefox lalu buka lagi, alias direstart. begitu selesai , setiap anda melakukan pencarian di google, akan keluar informasi SEO yang anda butuhkan dari setiap website.
- Agar cepat di bertengger di halaman 1 google gunakan keyword yang anda incar sebagai domain website anda.
- Buat website menggunakan wordpress dan theme yang seo friendly. buat konten yang unik dan seo friendly.
- Pasang backlink Linkwheel minimal dari 5 website di dalam artikel. kalau kesulitan cari aja backlink sebanyak-banyaknya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengetahui jumlah pencari keyword dengan google keyword tool |7lebah
Ditulis oleh Kakakku Kerja Di Rumah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://jualquantumresonancemagneticanalyzer.blogspot.com/2012/10/mengetahui-jumlah-pencari-keyword.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Kakakku Kerja Di Rumah
Rating Blog 5 dari 5