peluang usaha

PENGUMUMAN

READY STOK QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER DENGAN VERSI PROGRAM BAHASA INDONESIA MULAI OKTOBER 2013..
KUNJUNGI DAN LIHAT PENAMPILAN ALAT YANG SEMAKIN CANGGIH INI HANYA DI http://quantumresonanceversiindonesia.blogspot.com/

MENCOBA BERUBAH | Bagaimana MAJU, BERKEMBANG dan SUKSES?

Posted by Kakakku Kerja Di Rumah Senin, 08 Oktober 2012 1 komentar
Assalamualaikum Sahabat sahabatku,
Malam ini kali pertama saya posting artikel untuk bulan Oktober 2012. Yah kemarin sempat lebih dari 1 minggu sya tidak online, karena baru dproses sama Allah untuk menjaga ibu dan bapak yang sakit. 44 hari bapak diberi kekurangan albumin dan di rumahsakit DKR sukoharjo solo. Ayah baru bisa jalan pakai tongkat, sekarang di uji lagi sama Allah untuk menjaga ibu sekarang sedang sakit Kelenjar Getah bening yang mungkin sudah parah, hingga dokter rumahsakit solo dan semarang pun tidak mau menangani, Akhirnya saya putuskan untuk terapi akupresure ibu yuli depan dr. oen.
Alhasih, sama saja,, jika stamina ibu belum kuat, pihak terapis tidak mau menangani. Ya sekarang ibu masih rawat jalan lah,, mohon doa nya untuk para follower blog 7 lebah, doa dari sahabat sahabat sangatlah kami butuhkan.
Semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk setiap hambaNya yang di uji.

Begitu tanggal 7 Oktober saya pulang ke Pati. Tanggal 8 Oktober saya mulai ke kantor karena sudah dapat undangan untuk datang, mengingat tercantum note dibawah sms ada kata kata PENTING.

Setelah pukul 08.00 WIB saya mengikuti meeting bersama ke 6 teman saya. Al kontent, saya ber7 dengan teman saya harus lepas dari perusahaan untuk selesai dan sudah tidak mengelola perusahaan lagi,. Kami hanya menjadi TIM untuk mengembangkan sendiri sendiri. Namun dari itu saya malah merasa senang, karena saya HARUS BANGKIT UNTUK MENJEMPUT APA APA YANG SUDAH ALLAH JANJIKAN, Bagi mereka HAMBANYA YANG BERTAWAKAL.

Bismillah akhirnya saya mencoba untuk bangkit dengan hasrat dan kemauan kuat untuk berubah dalam menghadapi kemajuan  Zaman, saya mulai merintis dari awal lagi, organisasi yang pernah kami dirikan BEE7NET. Insya Allah akan bersama sahabat sahabatku yang masih tetap semangat dan ingin terus maju menjadi enterpreneurship....

Semoga dengan Awal Usaha saya ini dengan prinsip membangun kembali kebersamaan, bagaimana AKU INGIN SUKSES,,,

Ketika aku merasa nyaman, maka kinerjaku semakin berkurang, olehkarena itu aku tidak akan pernah merasa nyaman, agar aku selalu berusaha berusaha dan berusaha untuk lebih baik.

Karena disaat kita sudah merasa nyaman itulah keterpurukan kita.
Bagaimana kita akan mengutamakan MAJU, BERKEMBANG, dan SUKSES.

Jangan menyia nyiakan untuk menghormati orang TUA.

Bismillah........

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENCOBA BERUBAH | Bagaimana MAJU, BERKEMBANG dan SUKSES?
Ditulis oleh Kakakku Kerja Di Rumah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualquantumresonancemagneticanalyzer.blogspot.com/2012/10/mencoba-berubah-bagaimana-maju.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
peluang usaha

PELUANG USAHA

Bisnis saling asih asah dan asuh
Jual Quantum Resonance Magnetic Analyzer:
High Tech Portable Health Analyzer Click Here - Situs Resmi Quantum Resonance Magnetic Analyzer Klik Di Sini - Original design by Ahmad Nur Kholis | Copyright of Jual Quantum Resonance Magnetic Analyzer.